Manfaat dan Cara penggunaan Aloclair

23 February 2021 | Admin

AloClair adalah obat untuk membantu mengurangi rasa sakit akibat sariawan sekaligus mencegah keparahan sariawan lebih lanjut. AloClair sangat dipercaya karena kandungan bahan alaminya yang banyaj memiliki khasiat. Ekstrak lidah buaya yang sudah terkenal memiliki banyak khasiat ini berguna untuk menyembuhkan luka, mengurangi nyeri dan mencegah infeksi. Bersifat antiinflamasi, antiseptik dan analgesic.

AloClair juga mengandung Sodium hyaluronate yang berguna untuk melembapkan dan membantu menyembuhkan luka. Memiliki efek hidrasi dan berfungsi sebagai pelembab dan healing wound effect. Lalu, AloClair mengandung Glychyrretinic yang berfungsi untuk mengurangi bengkak dan nyeri. Selain itu, AloClair mengandung Polyvinylpyrrolidone yang berfungsi untuk pembentukan lapisan pelindung, bekerja membentuk suatu lapisan pelindung terhadap ulkus di mukosa mulut yang bertahan selama beberapa jam.

AloClair sendiri ada 3 macam bentuknya, oleh karena itu dapat digunakan sesuai kebutuhan. Berikut jenis dan cara penggunaannya :

1. AloClair Plus Gel

2. Aloclair Plus Oral Rinse Mouthwash

 3. Aloclair Plus Spray




Artikel

Artikel Lainnya