3 Kebiasaan Sehat Saat Bangun Tidur Pagi

12 March 2022 | Admin

Tahukah sobat, waktu krusial kita untuk menjalani hari yang produktif adalah saat bangun tidur pagi lho! Saat bangun tidur pagi, menit-menit awal adalah momen yang menentukan mood dan semangat kita untuk menjalani aktivitas. Untuk itu, alangkah baiknya jika kita mengetahui tips sehat saat bangun tidur pagi berikut agar dapat menjalani aktivitas dengan optimal dan bisa bikin mood baik serta semangat! 


  1. Minum Air Putih 

Sebelum beranjak tidur, alangkah baiknya jika sobat menyiapkan segelas air putih di samping ranjang tempat tidur sobat agar setelah bangun tidur sobat tidak mager yaa. Sebab setelah beristirahat lebih dari 7-8 jam, tubuh memerlukan asupan cairan karena tubuh rentan mengalami dehidrasi. Manfaat minum air putih setelah bangun tidur adalah mengeluarkan racun dalam tubuh, meningkatkan produktivitas dan meningkatkan metabolisme tubuh. 


  1. Peregangan dan Senam Wajah 

Peregangan dan senam wajah dapat membantu melancarkan peredaran darah dan membuat otot tubuh siap beraktivitas. Sebab ketika tidur, tubuh kita statis selama kurang lebih 7-8 jam. Hal ini mengakibatkan otot-otot kita menjadi kaku. Peregangan dan senam wajah dapat menjadi awal yang baik sebelum sobat memulai aktivitas! 


  1. Jalan Pagi

7-8 jam di ruangan kamar tentu sangat kurang baik bagi kesehatan, apalagi jika kamar sobat menggunakan AC. Sebab asupan oksigen menjadi kurang berkualitas untuk dihirup. Aktivitas seperti jalan pagi dapat memberikan asupan oksigen yang cukup agar otak dapat bekerja secara optimal di keseharian, sehingga sobat lebih good mood dan semangat menjalani aktivitas! 


Nah, itu tadi 3 healthy tips saat bangun tidur pagi yang bisa bikin mood sobat baik dan semangat untuk menjalani aktivitas. Ingat, momen bangun tidur adalah momen yang krusial ya sobat! Selalu gunakan Aloclair jika sariawan mulai menyerang karena Aloclair merupakan obat sariawan tanpa alkohol, mengandung bahan alami aloe vera, praktis untuk dibawa, dan tentunya #BebasPerih! Aloclair Plus memiliki 3 varian produk seperti Aloclair Plus Mouthwash, Aloclair Plus Gel dan Aloclair Plus Spray. Dapatkan produk Aloclair Plus di e-commerce kesayangan sobat atau ambil jalan pintas di sini! 



Artikel

Artikel Lainnya